27 September 2012

Siap Nikah (?)

Suatu ketika ada seorang teman bertanya, "udah siap nikah? Lo ga keburu-buru memutuskan nikah sama orang yang belom lama lo kenal?" In case, waktu itu si pacar menyatakan serius nikah sama gue sebulan setelah jadian, tepat di hari ulang tahun gue tahun lalu.

 

"InsyaAllah dengan kesadaran penuh, gue siap. Gue dan dia ngejalin hubungan juga karena kita satu visi dan misi. Nikah. Bukan, bukan karena gue dan dia pernah ngalamin masa pahit di hubungan sebelumnya. Tapi karena masing-masing dari kami siap. Gue sayang sama dia. Begitu juga yang gue harap dari dia *melas banget gue, haha* jadi, kenapa mesti nunggu lama dan nunda nikah? Kita sama-sama kerja. Makin lama pacaran diturutin, kawatir jadi hal yang negatif *na'udzubillah min dzalik kalo sampe kejadian*."

 

Sekarang kami udah ngejalanin hubungan selama satu tahun 2 bulan. InsyaAllah rencananya sebelum genap 2 tahun masa pacaran aku sudah jadi nyonyah, uwuwu ~

 

Eniwei, blog gue rasa-rasanya perlu modifikasi yah? Belum sempet cari-cari gimana modifikasi blog, mungkin kalo ada waktu *ini aja nyolong waktu pulang ngantor* hehe..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar