5 Februari 2013

Kekerasan

Tadinya mau kasih judul KDRT. Tapi setelah dipikir-pikir, ga ada hubungannya sama rumah tangga, apalagi rumah yang ada tangganya (bertingkat) *udah ah, jayus :p

 

Lagi hot masalah seleb AR yang dipukulin sama (mantan) pacarnya, EG. Mau itu gosip atau fakta, saya benci banget sama laki yang suka mukulin cewe. Bisa jadi si cowo itu menjunjung emansisapi wanita, yang membuat dia berfikir derajat cewe dan cowo itu sama, jadi mukul ke cewe atau cowo sama aja. Faktanya, cowo 'ringan tangan' kayak gitu rata-rata cupu kalo ngadepin manusia dengan jenis kelamin yang sama (sesama cowo). Cuma bisa berani ngancem cowo lain tapi ga berani tuh maen hantem kayak dia berani nabok cewe. Biasanya modus si cowo 'afgan' ini katanya didasari rasa sayang, takut kehilangan, dsb. Kalo disuruh memposisikan si cewe sebagai ibunya yang ditabok orang, pasti pembelaannya "ibu ga kayak kamu yang susah diatur". Ngehek kan?

 

Ihh,, emosi deh eyke kalo udah ngomongin cowo nabok-nabok cewe. Tapi, di sisi perempuan sendiri, ga jarang tetep bertahan lantaran cinta, pret. Mudah kemakan rayuan si cowo yang ngemis maaf, bahkan bisa lho sampe akting nangis, sekalipun si cowo bukan arteees. Emang kayaknya perempuan itu diciptakan untuk mudah dirayu kali ya, ngoook. Trus si cewe ga tega dan ngebego-begoin diri sendiri dengan membenarkan alesan pemukulan si cowo dengan akhir, "iya ya, gue kok yang salah, kalo gue ga begini, dia pasti ga akan marah". Malah terlihat seperti kecenderungan 'gue ga bisa tanpa dia'. Aih, kalo udah berkeluarga masih mau mikir begini? Oke kalo si bini aja yang dipukul, kalo sampe anak gimana? Hamil dan melahirkan penuh perjuangan tapi lakinya seenak udel mukul buah hati. Coba liat pasangan lain yang ga maen pukul, bisa kok bahagia tanpa ada adegan pemukulan. 

 

Pernah nonton Catatan Akhir Sekolah? Dimana ada adegan seorang cewe (Joanna Alexandra) digampar *biar dramatis* sama pacarnya (Christian Sugiono). Trus bisa luluh dengan ngasih bunga, ngajak jalan, minta maaf dengan lebay. Untuk nyadarin itu semua sendiri sih agak susah, bahkan terkadang saran dari sahabat aja bisa 'mental' karena cinta. Kalo menurut pengalaman saya, si cewe baru akan bisa lepas dari lingkaran setan *deu, bahasanya* kalo udah nemuin cowo lain yang bisa lebih menghargai dia tanpa kekerasan dengan dasar cinta. Cinta ga perlu bikin seseorang itu buta hati. Cinta kudu diletakkan di tempat yang bener. Artian tempat itu, orang dan saat yang tepat. Jangan sampe deh perempuan itu di perlakukan kayak Junko Furuta. Naudzubillah.

1 komentar:

  1. Selamat Siang Semuanya!!!

    Nama saya Mr Rashid Husaen dan saya dari Jawa Barat, indonesia dan saya berbicara sebagai salah satu orang paling bahagia di dunia hari ini dan saya berkata pada diri sendiri bahwa pemberi pinjaman menyelamatkan keluarga saya dari situasi buruk kami, saya akan memberitahu namanya kepada dunia dan saya sangat senang untuk mengatakan bahwa keluarga saya kembali selamanya karena saya membutuhkan pinjaman sebesar Rp300.000.000,00 untuk memulai hidup saya sejak saya adalah seorang ayah tunggal dengan 5 anak dan dunia sepertinya mengandalkan saya ketika saya mencoba untuk mendapatkan pinjaman Dari bank dan bank online menolak pinjaman saya, mereka mengatakan bahwa pendapatan saya rendah dan saya tidak memiliki jaminan untuk pinjaman jadi saya online dan segalanya menjadi lebih sulit karena mereka merobek uang saya dari saya dengan janji manis untuk membantu saya


    Sampai saya melihat postingan ibu nyonya maria dari sebuah blog dan saya memohon padanya, dia memberi saya semua syarat dan ketentuan dan saya setuju dan dia mengejutkan saya dengan pinjaman yang mengubah hidup saya dan keluarga saya, dan pada awalnya saya berpikir ini tidak mungkin karena pengalaman masa lalu saya dan janji-janji palsu tetapi yang mengejutkan saya, saya menerima pinjaman saya sebesar Rp300.000.000,00 dan saya akan menyarankan siapa pun yang benar-benar membutuhkan pinjaman untuk menghubungi Nyonya Maria Alexander wanita kata-katanya, melalui email : ( mariaalexander818@gmail.com ) karena mereka adalah pemberi pinjaman yang paling pengertian dan baik hati. siapa saja yang ingin pinjaman atau cara mendapatkan pinjaman asli, harus menghubunginya Via

    email: ( mariaalexander818@gmail.com )
    whatsapp: (+1 254-276-8402 )

    Anda dapat menghubungi saya Pak Rashid untuk informasi lebih lanjut (rashidhusaen18@gmail.com)

    Allah Maha Besar
    Terima kasih semuanya

    BalasHapus