15 Januari 2013

Undangan dan Dikte

Setelah bermelow-melow kemarin, saya sudah merelakan yang sudah lewat kok. Mungkin postingan ini lebih ke report aja ya, saya lagi rajin pengen nulis blog aja sih. Trus nasib souvenir gimana? Masih stuck, masih uber-uberan sama mood, mehehe.

 

Menilik soal undangan, saya dan D kan udah mulai cari dari sebelum lamaran. Niat awalnya nyari sih budgeting. Yang udah dicari sama kita di pasar tebet dan Arief Jaya printing. Dan untuk jumlah undangan yang kita mau dengan bugdet yang udah kita tentukan, agak-agak ga yakin bisa dapet. Sampe D kepikiran buat bikin sendiri.

 

Ada sedikit harapan sih sebenernya waktu adek yang nomor 5 pulang dari Subang. Dia cerita kalo ayah dari temennya punya percetakan gitu. Cuma saya baru tanya via telepon, belum liat langsung dan tanya harga. Tempat percetakannya sih di Tambun, tapi dia suka main ke Klender. Sekali waktu saya dan D ke sana ternyata si Bapak lagi di Lampung, ada kerjaan katanya. Sampai tadi pagi, ada telepon masuk, ternyata dari si Bapak yang nawarin buat nganter contoh undangan ke rumah saya minggu ini. Mudah-mudahan untuk jumlah undangan saya yang ga seberapa cukup sama budgetnya dan si Bapak mau ngerjain (biasanya percetakan ga mau karena terlalu sedikit.

 

Terus saya juga kepikiran buat pesen di sini. Mudah-mudahan sesuai sama keinginan saya dan D mengenai jumlah dan budget. Saya sih prefer ke temennya si adek ini. Itung-itung bagi rezeki ke orang yang dikenal dulu.

 

Siang tadi ada seorang teman yang berbaik hati nanya soal progress nikahan saya yang dia anggep kelamaan. Dari sharing malah ngajak berantem, entah apakah ini bawaan saya yang lagi sewot *padahal saya ga lagi PMS lho. Sok mendikte saya, menjudge D yang begini begitu lah, ngoook. Kalo saya cerita panjang lebar kawatir jauh ngumbar masalah pribadi. Jadi, saya biarkan dia berbacot ngomong apa aja.

Yang pasti semoga kedepannya ga ada pertengkaran berarti buat saya, D, dan seluruh keluarga. Aamiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar