14 Januari 2013

Moodku, Datanglah Kamu.

Huaaaah... Saya lagi kejar-kejaran sama mood nih :(

 

Dari sebelum lamaran saya udah mikirin DIY (Do It by Yourself) perintilan nikah. Souvenir, tempat cincin dan mahar, hias seserahan dan buku tamu bikin sendiri. Belakangan D mau bikin undangan sendiri krn kendala undangan saya dan D kurang dari bates minimum cetak undangan. Kalopun bisa, jatohnya mahal, padahal saya udah nyari ke arief jaya printing yang katanya murah itu. Trus sempet tanya temen yang udah ke citra printing depok itu katanya ada minimum ordernya *minimum ordernya masih kebanyakan dari yang niatnya mau kita pesen.

 

Perihal tempat cincin dan mahar udah kelar dibuat. Niatnya mau posting foto, tapi sayanya kelewat malas :p. Nanti saja mungkin, sekalian posting souvenir *pembelaan rasa malas :p. Buat buku tamu, udah ada designnya, tinggal cari kertas yang bagus buat print sama bikin bingkai. Kertas dipilih kalo bisa lebih bagus dari HVS. Dan buat apakah bingkai? Tebaaaak :p.

 

Untuk souvenir yang kira-kira akan saya buat SENDIRI *sengaja caps lock biar dramatis* sebanyak kurang lebih 500 buah *pingsan*. Sampe detik ini udah jadi 200an buah saja dengan lama pengerjaan hampir 3 bulan, amsyong ga tuh?

 

Terhambatnya tidak lain dan tidak bukan karena mood jet coaster saya yang ajaib, ckck. Kadang sehari bisa bikin 10 buah, kadang 3, kadang 1, malah bisa sebulanan ga sama sekali. Mendekati hari H, saya makin sadar tanggung jawab saya buat ngerjain souvenir ini ga main-main lagi. Biar lagi ga mood *kayak hari ini*, saya paksain kerjain. Toh nantinya ketika tamu puas nerima souvenir nikahan saya dan D, saya juga yang puas. Selain itu, berasa berat juga karena beban PeeR perintilan yang masih ngambang. Intinya, kalo saya ga cari, kemungkinan ga akan jalan. Even nikahan itu soal saya dan D. Maunya saya yang inisiatif, saya juga yang cari sana sini. Jadinya numpuk semua di saya. Kalo saya stuck, progresspun stuck. Mustinya sih saling support, tapi tapi tapi... Ah, sudahlah, semoga ada bantuan dari langit buat ngurusin perintilan *alien, mehehe*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar