15 Oktober 2012

Finally, "Late" Foto Outing

Pada dasarnya gue bukan orang yang suka narsis poto-poto kalo liat kamera. Apalagi ditambah beberapa hal yang ga ngenakin sebelum outing. Jadilah murung dipojokan :p

 

Mau publish poto-poto berhubung potonya baru berdatangan. Cuma dikit yang ada guenya dari ribuan foto yang ada. Tak pilih yang okeh-okeh aja yaaa hihi..

 

Baru sampe gunung teh malabar.

Lanjuuut...

 

Nah, dimari bukan tujuan utama acara. Disini cuma tempat istirahat sementara. Sholat, makan, terus persiapan buat acara lagi. Rangkaian acara cukup padet sampe gue baru ngabarin ummi dan si pacar hampir 6 jam setelah keberangkatan karena HP yang di bagasi dan sempet ada masalah sama bus yang gue naikin. Panik deh, cuma kepikiran keluar dari bus. Udahannya baca doa teruuus sampe lokasi, haha :p

 

Persiapan outeering.

 

Ini persiapan outeering yang nantinya gue ditunjuk jadi kapten tim dari division head gue, gantian dia jadi kacung gue, hahaha *puas*. Games ini lokasinya di kebun teh, jalan sekitar 3-4 km bolak balik. Heran, kalo jogging berasa jauh bener jarak segitu, tapi kalo games begini sibuk rumpi tau-tau udah pegel aja betis, heuheu. Tugasnya cuma ambil bendera. Tapi yang bikin ribet itu baca peta dan kompas. Pelajaran berharga gue kali ini, gue belajar baca peta *yeay*.

 

Fashion "Fail" Show.

 

Kali ini giliran tampil per divisi. Divisi gue nampilin fashion "fail" show, ga ngapa-ngapain, cuma bergiliran maju ke panggung sesuai sama peran dan pasangannya dengan kostum masing-masing. Skenario awalnya, yang cewe perannya jadi cowo, yang cowo jadi cewe. Karena sebagian besar cowo malu, jadilah gue, yang awalnya ga dapet peran, beserta beberapa cewe lain turun tangan. Yah, mungkin cuma beberapa cowo yang urat malunya udah putus aja yang mau jadi 7 bidadari dan nyi iteung :p.


Gue dapet peran dadakan jadi bawang putih, dan leader gue jadi bawang merahnya, dan temen lainnya jadi daun bawang. Kata orang peran kita mirip. Leader gue yang bawaan mukanya judes bin galak, sama gue yang mukanya merana *nangis*. Liat senyum suminggrah gue yang ga lama bertahan, jadi diem dipojokan lagi abis tampil :D.

 

FYI, malem itu udara ruarrr biasa dingin. Mencapai 16 derajat selsius. Gue sampe pake baju lapis 3, kaos kaki dan celana dobel. Acara api unggun juga ga ngaruh itu apinya buat yang deret kedua. Apalagi begitu masuk kamar kisaran jam 12. 


Coba hitung ada berapa biji manusia?


Ada 187 orang peserta lho ini. Umm,, mungkin kurang karena beberapa ada yang baru pulang rafting dan baru makan siang. Detik-detik mau pulang, udah jam 2. Sayangnya EO dan beberapa boss melewatkan sholat jum'at dengan alasan darurat. Padahal sholat jum'at itu wajib buat cowo. Bahkan, 3 kali ga sholat jum'at, Islamnya gugur dan harus mandi bersih serta syahadat ulang. Jangan ditiru ya buat yang muslim. Beberapa mungkin berhenti main dan sholat jum'at, tapi itu sebagian kecil.

 

Bus pulang


Aaakkk,, itu gue lho *histeris*. Ini ulah temen di bus seberang, padahal gue udah mau tidur karena satu dan lain hal. Daripada gue ketangkep pas merem mending nyengir bentaran :p

 

Total kerusakan badan gue abis outing ini adalah,,

1. Memar di paha kanan 2 biji plus baret-baret kena ranting pohon teh yang keras ituh.

2. Memar 1 biji di paha kiri kena paint ball.

3. Volume betis membesar.

4. Jerawat meradang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar