9 Oktober 2012

Bengong

Ga tau kenapa selama beberapa minggu ini sering banget bengong. Ga ngerti apa yang dipikirin. Puncaknya pagi ini gue nyungsep kesandung di depan kantor. Maluuuu >,<

 

Sempet ngerasa sedikit bersemangat waktu ketemu si pacar weekend kemarin, 2 kali kondangan. Tapi udahannya lesu kembali menyergap, heuheu,, masa gara-gara ketemuan sih? Emang udah lumayan jarang ketemu dia, ada kali ya dua sampe 3 minggu. Tapi kemarin ketemuan juga masih dengan suasana hati yang sama. Apa kudu ambil cuti dan liburan sejenak ya?

 

TIba-tiba aja dong gue telepon si abang yang lagi kerja di lapangan, dia field engineer ATM gitu. Sepertinya emang lagi di lapangan gitu dia, dan kaget kali gue adeknya yang manis, imut dan cantik ini nelpon pas jam kerja gitu.

 

Gue: Ka, ada rencana ke cimahi lagi ga dalam waktu dekat ini?

Abang: Lah, ngapain juga kesana?

Gue: Pacaran kek. *rumah pacarnya yang katanya si abang bukan pacaran tapi ta'aruf itu di cimahi*

Abang: Halah, ada-ada aja. Lagi sibuk banget akhir-akhir ini, sabtu minggu juga masuk atau ke kampus, nyari lemburan buat bayar kuliah sama kawin, hahaha..

 

Gagallah gue ngajak si abang buat jalan-jalan mengisi kekosongan hati ini *muntah*. Rencana rafting di Pangalengan dalam rangka outing kantorpun gagal karena gue ga mau badan gue nyeplak begitu keluar dari aer dan ditontonin orang-orang sekantor. Mau ke emol buat nyari 'sesuatu' malas sekali kalo sendirian, *kalo dulu sih cuek bebek ngemol dan nonton bioskop sendirian disamping orang yang pacaran*. Mengingat si pacar juga masuk kerja pas weekend, jalan sendiri mungkin solusi tepat yah, tapi bukan ngemol tapi 'silaturahim' kerumah tante, hehe. Selagi temen-temen outing, gue mungkin jalan ke bandung tempatnya tante, haseeek.

 

Perasaan begini sering gue rasain. Trus begitu cerita ke si pacar, langsung rencana buat jalan-jalan, besoknya semangat lagi. Tapi harusnya ketemu dua hari berturut-turut kemarin mustinya bisa semangat lagi. Nyatanya tidak. Impactnya, bisa ke kerjaan yang sering salah (keingetan jumat kemarin deadline kerjaan tapi berulang kali salah dan akhirnya telat kirim report). Emang ga terlalu fatal tapi kalo terus begini repot juga. Dirumah juga sering marah dengan mood yang labil. Adek gue yang minta tolong ajarin satu pelajaran yang besoknya diuji, gue ngajarinnya marah dan ga sabaran biasanya tingkat sabar gue 15 menit tapi belom 5 menit udah marah, heuhue, maafkan. Padahal belum waktunya datang 'tamu bulanan' lho. Bisa lebih gila lagi waktu gue tiba-tiba nyanyi-nyanyi lagu k-pop di hape ade gue hp pinjeman gegara gue ga punya hape. Padahal gue sama sekali ga suka k-pop. Atau ketawa ngakak gara-gara liat video lucu yang pernah gue tonton sebelumnya. Biasanya liat itu video cm nyengir doang tapi akibat reaksi aneh berlebihan, gue sampe ngakak guling-guling lho. Hadeuh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar