15 Oktober 2012

Pangalengan dan Muka Jelita

Inget postingan ini, jadi kemakan tulah sendiri :p. Yap, akhirnya gue tetep jalan ke pangalengan dalam rangka outing kantor *poto mana poto*. Yah, berhubung poto belum ada, belom bisa publish. Gue cuma ikutan paint ball aja. Seseruan kayak yang lainnya? Pastinya NGGA dong.. Ya,, gara-gara mood yang naek turun kayak jet coaster juga sepertinya.

 

Sehari setelah outing itu, tepat hari sabtu badan remuk redam, penyakit mulai berdatangan, dan tiba-tiba ada masalah pula. Minggu gue ikut ummi dan ayah ke tanggerang ada rapat keluarga. Ga penting sebenernya ngajak gue, yang ada malah makin tekanan batin. Ditambah masalah yang bertumpuk ga jelas, gue kabur ke bandung siang itu juga. Umm,, bisa dibilang kabur ga sih kalo pamit? Haha :p

 

Malemnya setelah sampe bandung, dirumah tante, gue telepon ummi. Cerita kenapa pergi, ga detil sih cuma karena sensitip sama obrolan keluarga besar dan selebihnya biar gue aja yang simpen, eh ayahanda ngomel nyuruh putrinya yang cantik ini pulang dan kasih ultimatum ga boleh bolos kerja lagi *padahal kan udah ngajuin cuti*. Jadilah pulang paksa hari ini. Semerawut semuanya dalam hitungan detik sejak 5 hari yang lalu. Dibandung juga sebenernya gue cuma pelanga pelongo di teras dan baca komik *ga manpaat banget pelarian dirinya*.

 

Ngaca sebelom pulang, shock aja gue. Ini muka yang biasanya tahan banting sama make up merk apapun, debu setebel apapun tiba-tiba jelita begini. Udah liat sih ini muka bertotol-totol dari minggu lalu, tapi kali ini makin parah. Sutris sama maen debu bin lumpur kali ya di pangalengan. Seumur-umur selama peralihan masa abege sampe sekarang, belom pernah muka jelita gini. Mulai stop pake make up deh, cuma pelembab dan lip gloss aja. Urusan cantik mah udah dari sononya, ga perlu di dempul juga udah bawaan kok cantiknya, muehhehehe :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar