29 Agustus 2013

Birthday Girl :D

Seperempat abad sudah saya ngontrak di lapaknya Allah. Malam tanggal 19 Agustus Pak Sumami ijin sama saya buat main ke tempat temennya sekitar jam 9. Entah jam berapa saya mulai memejamkan mata dan terbangun ketika seseorang mengecup kening saya dan berbisik, "Selamat ulang tahun istriku". Tepat depan congor saya. Saya cuma membalas terima kasih, senyum dan tidur lagi, haha.

 

Ga bisa bilang apa-apa lagi, hidup saya sudah hampir sempurna rasanya. Punya suami yang baik, kerjaan yang biarpun tetep flat tapi nyaman, orang tua yang sehat, dan punya orang tua baru yang juga baik. Sungguh, ga ada nikmat Allah yang bisa saya dustakan deh.


Ini ulang tahun pertama saya sama suami. Sebelumnya, dua puluh empat tahun saya hidup di tengah keluarga yang ga terlalu pusing soal ulang tahun, sayalah yang membangkitkan arti ulang tahun. Biarpun dengan perayaan ala kadarnya, beli cake atau makanan lain yang dibeli di luar, minta kakak dan adik-adik (yang super sibuk) kumpul semua di rumah dan makan bareng. Dan saya pikir kalau saya udah nikah bakal ilang rutinitas ini di keluarga Ayah dan Ummi. Nyatanya, yang bikin saya terharu Ummi nelpon saya di jam kerja ngucapin selamat ulang tahun dengan oper-operan HP sama Ayah dan beberapa adik saya.


Tepat 5 hari kemudian, Pak Sumami dan Mama ngerayain ulang tahun yang ga biasa buat saya. Beli cake, nyanyi, dan tiup lilin, hehe. Saya ngerasa agak canggung dengan perlakuan begitu. Padahal pengennya cuma ngerayain pake makan-makan aja di luar. Tapi, saya cukup senang karena apresiasi terhadap perayaan di keluarga Mama dan Papa cukup besar.


Dari Pak Suami sendiri, saya ga minta apa-apa, makanya dia ga ngasih apa-apa, hihi. Baru mau bikin plan buat makan di luar aja mungkin weekend ini. Jadi,, gaji cepatlah mampir ke rekening saya *hope.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar