21 Desember 2012

Nostalgila

Diawali dari selasa kemarin, iseng whatsapp-in temen kampus. Temen 1 kelas selama 3 tahun kuliah ini sebenernya punya rencana nikah lebih dulu dari saya. Pasangan ini keduanya 1 kelas dengan saya juga. Seneng akhirnya bisa denger kabar baik mereka menikah (juga) :p. Begitu tanya kabar via whatsapp, kitapun janjian g4ul gitu di sevel.

 

Akhirnya hari kamispun saya dan si teman, sebut saja inisialnya Echa *ga niat nyamarin nama :p* bertemu juga. Iya, 2 gadis manis yang berstatus tunangan orang ini akhirnya bertemu. Ngupi g4ul di sevel saharjo.

 

Ngupi mesra saya dan Echa malam itu tentu saja ga jauh seputar sharing nikahan, konsep, tema, persiapan, dan ofkors nostalgila. Lama dan ngobrol bareng Echa ternyata kita emang sehati *alamakjaaan*. Mau tau ga kenapa saya bilang sehati? Umm,, kasih tau ga ya? Mau tau aja apa mau tau bangeeet *toyor*.

 

Sejak memulai langkah awal ke jenjang pernikahan, yaitu lamaran, saya dan Echapun ga terpaut waktu yang jauh. Cuma beda seminggu. Saya minggu pertama, Echa minggu kedua di bulan Desember. Sampai hasil diskusi lamaran saya dan Echa rata-rata hasilnya sama. Penentuan tanggalpun sama aja lho. Sampe heran nyeletuk, "kok bisa ya". Apa jangan-jangan saya dan Echa yang sebenernya berjodoh *ups*. Abaikan kalimat terakhir :p.

 

Sebenernya Echapun sempet 1 kampus sama D. Tapi karena satu dan lain hal, dia ga jadi kuliah di sana. Sempet merasa senasib sepenanggungan waktu meratapi nasib di masa lalu. Sepikiran soal visi dan misi sama Echa juga, dan kesekian kalinya saya bilang, "kok bisa?".

 

Ga terasa kamu ngobrol sampe jam 10. Seandainya Echa ga diingetin temen kantornya buat standby di kantor malam itu, mungkin sayapun bablas melewati jam malam saya *aiih, udah mau merit masih ada jam malam, apa kata dunia? :p*.

 

Sesudahnya, tentu saja saya dan Echa rencana janjian lagi. Mau ke Jakarta Mega Wedding Festifal di PRJ Januari depan. Kali ini saya dan Echa rencana bawa pasangan masing-masing *dan meracuni teman lain untuk segera menikah juga, mehehe. Semoga saja di JWF nanti saya dan D dapet promo hanimun ke raja ampat *ngimpiii*.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar