8 April 2013

Progress yang Stuck

Aha,, udah lama ga posting jadi bingung mau ngepost apa.


Kemaren-kemaren sih gegara saya baru pindah bagian di kantor saya. Masih shock sama kerjaan baru. Jalan 2 atau 3 minggu Alhamdulillah saya udah bisa nguasain kerjaan temen saya ini *pencitraan, mehehehe.


Semingguan kemaren saya ga ketemu sama si calon suami. Dia lagi mudik minta ijin ke pakde dan budenya buat nikahin saya *aiiih mateeek. Yaa,, intinya sih ngasih tau dan minta ijin. Dan semingguan itu pula progress kita stuck, ya ya ya saya emang ga bisa gerak kalo ga ada dia. Sampe email-emailan undangan sama Jogja Kreasi aja ga rampung -___-.


Minggu-minggu ini serasa jadi bad week ever since we prepared our wedding. Dimulai dari progress yang ga jalan cuma masalah denah aja. Denah yang saya dapat dari Masjid Al-Huda ternyata perlu beberapa editan. Terutama Ayah yang complain berat soal arah mata angin. Macem guru bahasa Indonesia aja, aturannya banyak kayak mata angin Utara kudu diatas. Padahal kalo mau mata anginnya diatas, tinggal puter aja petanya. Cuma masalah ini aja saya dan Ayah bisa aja lho ribut seharian. Saya cape keliling cari Venue, si Ayah ga mau denger jawaban "ngga" atau "nanti".


Yang berikutnya masalah perubahan rencana dan finansial ina inu dari Ummi. Duh, berasa ga ada abisnya ya kalo semua diturutin. Ga diturutin yang ada malah bikin masalah baru sama ortu. Ditambah D juga dapet request dari pakdenya di tengah masalah finansial dari saya dan D yang belakangan amburadul karena ada kejadian di luar dugaan.


Dan tiba-tiba subuh saya bangun, D ngirim email revisi denah jam 2 pagi. Heu heu, sepertinya kita butuh liburan.

 

Pelan-pelan plan yang tertunda macem undangan flash, baju akad, guest book, dsb udah mulai jalan lagi di H-46. Apaaah,, udah 46 hari lagi *shock ceritanya. Aah,, seandainya halal itu mudah dan murah *iri liat kawinan simple a la bule-bule.

1 komentar: