16 April 2013

Sepenggal Kisah Kotak Seserahan

Berbekal sakit hati liat harga box seserahan di Jatinegara, saya dan D coba bikin box seserahan kami sendiri. Note ya, antara sakit hati, irit, dan pelit itu bedanya tipis ya, reader, mehehehe.


Saya dan D coba bikin box seserahan pake kardus. Dan hasilnya Alhamdulillah, kelar 4 box dalam 2 hari, huehehe. Maklum newbie, masih kagok dikit lah. Prosesnya sendiri Alhamdulillah juga lancar plus berantakan. Beberapa box yang kita hias sengaja ga pake tutup karena malas, muehehe. Tapi nantinya dimaksimalin kok hiasannya *lagi-lagi kalo ga malas :p*.


Ujung-ujungnya saya mikir, buat apa keluar duit banyak buat hias seserahan? Toh nanti barang-barangnya bakal dipake saya juga, bakal dibongkar lagi *merkiii. D akhirnya nyari kardus bekas dan kita berdua mulai berkreasi sama kardus-kardusnya.


Sayapun kaget waktu ngerjain box-box itu, D lebih rapi dari saya kerjanya, mehehehe. Ga ada pakem khusus buat kita nentuin box seserahan *ini sih alibi males aja kita bikin box lagi. Cekidot kreasi kita:



Sendal, handuk, baju, rok


Make up, pashmina, daleman, dompet


Mukena, Al-Quran, Buku-buku

Note: Buku-buku itu sih request saya ke D aja buat jadiin seserahan :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar