10 Agustus 2012

Balada Helm Baru and Happy Birthday

Postingan kali ini ga ada hubungannya soal prepare nikahan :D

 

Disuatu pagi yang cerah, hanphone saya berdering. Ring,, ring,, begitu bunyinya #eh. Ya, ada panggilan masuk nomornya nyokap. Pas saya angkat, tiba-tiba suara amukan seorang pria yang ternyata abang saya. Dia nyari helm. Saya cuma bisa bilang, 

"ck, ck, ck" trus saya omelin balik.

Jelas saya emosi dituduh ngambil helm, jangankan kerja bawa motor, ngendarain motor aja saya ga bisa :))

 

Usut punya usut, helmnya abang saya diambil orang karena malemnya itu helm dia geletakin gitu aja diatas motor. Motornya sih aman karna dikunci, tapi helmnya ngga.

 

Besoknya dia beli helm baru, kayak yang di tipi, "ada anti malingnya" huehue #Iklan. Tapi, sejak dia beli itu helm, yang dia pake selalu helm lama yang udah baret sana sini dan udah ga jelas catnya.

 

Suatu hari, saya minta temenin ade saya beli lauk buat buka puasa karna menu dirumah itu lele. Dan saya kurang suka sama ikan air tawar, yang menurut saya bau lumpur :D

Kembali ke topik, saya keluar cari makan pake helm barunya si abang. Sampe rumah dia nyariin itu helm. Dan saya tanya balik saya harus pake helm apa kalo helm lamanya dipake dia? Dan inilah jawaban dia,

"Sengaja ga dipake helmnya, takut lecet."

Dasar gila, buat apa beli helm kalo takut lecet -____-"

 

Daaan,, ade saya ultah kemarin *priiiitt, toet, toet (bunyi terompet ultah ceritanya :p)

Happy birthday buat Bahrain Ilmi, ade dengan nomor urut 3 dari urutan keluarga. Catatan penting yah, nomor urut itu perlu karena saya sekeluarga 7 bersaudara *haha. Anyway, doa saya cuma 1 di usianya yang ke 22 ini. Semoga jempolnya cepet sembuh yaaa :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar